.::L0vE::.


Ehm... lagi lagi LOVE memang kalo membahas hal yang satu ini tiada habisnya, detakannya bagai jantung makhluk bernyawa, hembusannya bagai udara dan bagai gelombangnya ombak disamudra begitu para penghamba menggambarkan keabadian dan keberadaanya.
eitt....ssss sembari mencari dan meraba keberadaanya muncul ide buat survei tentang cinta yang aneh tapi nyat, berikut hasil yang saya dapat dari beberapa teman dengan beberapa pertanyaan yang diajukan

  • What The Meaning Of Love?
Ada yang mengatakan cinta sesuatu yang menyakitkan, cinta sesuatu yang begitu indah dan menyenangkan tak jarang merespon persetan dengan cinta karna hanya buang - buang waktu, energi dan uang pastinya, namun ada yang mendiskripsikan cinta adalah rasa yang bikin kita hidup, rasa yang bisa mengalahkan rasa dari segala rasa, bisa menembus ruang dan waktu, sanggup merubah yang tidak mungkin menjadi mungkin bahkan dunia ini ada karna cinta....
  • Apa Pentingnya Cinta Buat Kamu?
Ada yang mengatakan pentingnya cinta adalah harapan, cita - cita dan masa depan dari cinta yang dijalani sehingga dapat diraih, namun tak jarang bilang yang penting seneng, punya banyak duit maka cinta akan datang dengan sendirinya memberi warnanya tersendiri. yang menarik banyak juga yang sangat percaya bahwa karna cinta kita ada, karna cinta sesuatu yang indah, karena cinta perasaan tyakut kehilangan orang yang disayang dan karena cinta pula hidup begitu berwarna dan bermakna...
  • Warna Yang Pantas Buat Menggambarkan Cinta?
Bisa putih sebagai lambang kesucian dan kemurnian cinta, pink sebagai lambang kelembutan dan keanggunan cinta namun ada yang begitu dinamis menggambarkan warnanya dengan warna hati yakni warna yang dirasa dalam hati setiap detik, setiap waktu yang dilewati dengan cinta sehingga apapun warna dalam hatimu itulah warna cinta sebenarnya...
  • Benda Yang Pantas Buat Menggambarkan Cinta?
Dengan lantangh menjawab cincin karna tiada ujungnya seperti cinta, boneka karna lucu dan imoet bak geliat cinta yang menjangkiti penikmatnya, serta ada yang bilang "Mahar" apapun isinya karna pada hakekatnya cinta itu suci dan sakral yang harus dijaga keberadaanya, namun Jo menjawab dengan mata terpejang "bagi q benda yang didapat dengan usaha sepenuh hati meski benda yang tak berharga tapi penuh makna didalamnya itulah benda yang pantas menggambarkan keagungan cinta.."
  • Cinta Seperti Apa Yang Dicari?
Cinta yang nyata bukan khayalan, cinta yang dijalani dengan kesetiaan dan ketulusan cinta yang selalu menebarkan keindahan serta kebahagiaan didalamnya, cinta seperti dalam lagu 11 januari from Gigi

Itulah kutipan cinta dari orang - orang disekeliling saya ternyata jelas disana bahwa tiada yang paten dalam cinta semua dinamis, penggambarannya beragam namun yang pasti Cinta Itu Suci

Bagaimana menurut kamu??????
post comment please.......!!!!!!
lintasberita

Artikel Lain yang Terkait



7 komentar:

Jo mengatakan...

waooooo

Dinda mengatakan...

so sweeet......!!!!!!!!!!!

Aries mengatakan...

yupppp q setuju banget dengan isi postingnya

Anonim mengatakan...

ma2...
cinta????
masa bodoh dengan cinta jika ia makan hati....
hati cuma satu dimakan, ya habiz deh hatinya...
tapi gw yakin akan kekuatan cinta>>>
why???
ya, cinta yang kuat akan tertanam di hati...
dan apabila cinta sudah tumbuh di hati, gak ada seseorang yang bisa mematahkan the power of love kecuali emang Illahi yang menakdirkan lain...
cinta yang tak diharapkan, malah akan tetap mencari dan melekat di diri seseorang,meski orang itu belum sadar, siapa cinta yang akan mencarinya...
cinta sejati?????????
cinta sejati hanya insan dengan sang Khaliqnya..
cinta pada sesama akan terasa indah dan dikatakan sejati saat cinta itu benar2 ditanamkan di hati kita masing2 dan bagaimana kita bisa menjaga cinta itu untuk tumbuh dan berkembang.....
dengan cinta kita bisa hidup...
untuk cinta kita punya harapan....
karena cinta kita bisa dipertemukan...

mamah mengatakan...

love?? nothing else with love...

Destroy_pain mengatakan...

cinta tu sulit dimengerti
huh

doni mengatakan...

yuuuk cinta emang sesuatu yang aneh tapi nyata

Posting Komentar

isi comment tentang blog ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Blognya Zein | Bloggerized by Kuswanto el-zein - facebook : kuswanto.zein - twitter : kuswanto_zein